Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kencana Polres Lebak Giat Pembinaan kepada Security di PT. Phokpan

LEBAK, POLRES LEBAK-Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Kencana Polres Lebak BRIPTU Arif Fathurrohman, melaksanakan giat sambang dan memberikan pembinaan kepada Security di Pt. pokpan di perusahaan Pt. Pokpan Wilayah Hukum Polsek Gunung Kencana.

Giat tersebut dalam rangka Sambang dan memberikan pembinaan kepada Security Pt. Pokpan Gunung Kencana, sekaligus menghimbau dan berikan Edukasi Kamtibmas serta Prokes.Rabu (9/8/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto, mengajak dan menghimbau kepada Security, untuk turut serta mengedukasi kamtibmas dan prokes, agar berhati-hati dan waspada dengan sebaran covid-19, serta menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Selain itu Kapolsek juga memyampaikan pesan kambtibmas untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan perusahaan di Pt. Pikpan, agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutup Kapolsek Gunung Kencana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …