Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak Bersama Masyarakat Gotong Royong Memperbaiki Saluran Pembuangan Air/Solokan

IMG-20240811-WA0107

Lebak – Keharmonisan hubungan Masyarakat dan Polri dibangun melalui aksi nyata yang dilakukan oleh Brigpol Agus Muharom Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak.

Melalui gotong royong Bintara Polri yang ditugaskan sebagai ujung tombak ditengah masyarakat itu memperbaiki pembuangan saluran air/solokan dengan Masyarakat

Kerja bakti ini dilakukan untuk memperbaiki pembuangan saluran air/solokan yang berada di Desa Cicaringin Kecamatan Gunungkencana Kabuoaten Lebak, Minggu (11/08/2024)

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara Swadaya.

Kerja bakti dilakukan secara swadaya dan inisiatif warga desa dikarenakan sewaktu musim hujan pembuangan air tersendat banyak sampah yang akan mengakibatkan banjir.

Apresiasi juga diberikan kepada Brigpol Agus Muharom yang mana selalu Bhabinkamtibmas dirinya sudah menciptakan hubungan baik antara Polri dan Masyarakat.

Kapolsek Gunungkencana juga berharap terjalinnya hubungan yang baik ditengah masyarakat dapat membantu tugas Polri ke depan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Kegiatan seperti ini menjadi bukti kedekatan Polri dengan Masyarakat melalui Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam situasi dan kondisi ” Tutup Kapolsek Gunungkencana.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …