Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Sambang DDS ke Warga

  

Serang — Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Bripka Sigit S melaksanakan sambangi warga di Kampung Ganggeng, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Jum’at (2/12/2022). 

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Sigit menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga lingkungan tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian dan kejahatan lainnnya. 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah desa Parakanagar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan, S.Tr.k, S.I.K, melalui bhabinkamtibmas desa Parakan Bripka Sigit mengatakana dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan melakukan patroli. 

“Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkap Sigit.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …