Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Bantu Warganya Renovasi Rumah

  

Serang – Personel Bhabinkamtibmas Margaluyu Polsek Kasemen melaksanakan kegiatan pemugaran/renovasi rumah Milik ibu Saiyah, 57 tahun yang beralamat di Kp. Padek RT 21/02 Kel Margaluyu  Kec. Kasemen Kota Serang, Sabtu (26/11/2022).

Bhabinkamtibmas Bripka Taufiq dibantu Brigpol Jajang ikut membantu dalam renovasi rumah warga yang mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah dikarenakan rumahnya sudah tidak layah huni dan memerlukan perbaikan.

Kehadiran Bripka Taufiq dan rekannya mendapat apresiasi dan ucapan terimaksih dari warga, yang mana menjelasakan pihaknya sangat senang akan kehadiran polisi ditengah masyarakat, dan turut membantu warga merenovasi rumah.

Kegiatan yg dilakukan Bhabinkamtibmas menjadi bukti guna mempererat hubungan silaturrahmi bahwa Polri sebagai pengayom dan Pelayan masyarakat dan abdi negara.(*)

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. juga membenarkan bahwa anggotanya yang membantu warganya merenovasi rumah warga merupakan bentuk kepedulian anggotanya kepada masyarakat agar lebih dekat dan dicintai masyarakat, tutur Kapolsek.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tatap Muka Dialogis Dengan Tokoh Agama

Dalam Mewujudkan Silaturahmi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan tatap muka dan …