Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Monitoring Minyak Goreng di Desa Binaannya.

SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten Cek harga   minyak Goreng di warung agen sembako di Desa Cidahu hal tersebut untuk memastikan ketersedian sembako merata di wilayah Kecamatan Kopo khusus nya Desa Cidahu serta tidak ada penimbunan minyak goreng yang menyebabkan terjadinya kelangkaan dan harga yang mahal. Selasa, (28/06/2022)

Diketahui bahwa harga minyak goreng curah dibandrol seharga Rp. 14.500/liter dan minyak goreng kemasan seharga Rp. 24.000/liter di warung agen sembako di wilayah Desa Cidahu mendapatkan minyak tersebut dari daerah Cisoka Kab. Tangerang.
Dalam konfirmasinya Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menjelaskan bahwa dalam upaya mencegah terjadinya penimbunan sembako terutama minyak goreng maka kita melakukan sidak dan kontrol ketersediaan minyak goreng diwarung sembako sehinnga kita dapat memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyebabkan terjadinya kelangkaan” ungkapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …