Bhabinkamtibmas polsek Kramatwatu Polresta serkot Polda Banten, melaksanakan sambang ke desa Serdang

POLRESTA SERKOT_Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan sambang di desa Serdang kec.kramatwatu Kab. Serang, Selasa (30/5/2023).

Brigpol panji melaksanakan sambang di desa Serdang bersilaturahmi dengan masyarakat dengan ketua RT.02 kp.blosong desa Serdang.memberikan arahan tentang situasi keamanan dan juga menerima masukan dari bapak RT perihal apa saja permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

Selain itu anggota bhabinkamtibmas juga menyarankan kepada bapak RT untuk di teruskan kepada masyarakat luas agar waspada terhadap orang yang tidak di kenal dan antisipasi juga curanmor.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli malam sangat bagus karena bisa meminimalisir terjadinya kejahatan dan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.

Giat patroli seperti ini harus di lakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot supaya masyarakat merasa aman dan nyaman, dan sebagai bentuk atau cara meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,”ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …