Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Laksanakan Program Kapolda Banten Ajak Tokoh Masyarakat “Yuk Ngopi Wae”

LEBAK – Untuk Menjalin tali silaturahmi dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Brigadir Rully Nurdiansah melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama Tokoh Masyarakat tepatnya di Desa Banjaririgasi Kecamatan Lebakgedong. Jumat (30/09/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Kepala Perusahaan dll yang ada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong memberikan imbauan tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor ke Polsek Lebakgedong. Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong juga mengimbau agar tokoh mwsyarakat mengajak masyarakatnya untuk selelu mematuhi Prokes yang mana Pandemi belum berakhir.

“Kami berharap, dengan silaturahmi ini dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Lebakgedong,” tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …