Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten Monitoring Penyaluran BPNT di Desa Bojongmenteng

LEBAK | Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Bojongmenteng Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu, (1/10/2022).

Pada Saat Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Bhabinkambtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten mengecek dan mengawal penyaluran BPNT yang di bagikan berupa sembako melalui agen Sdri. Siti Nurlela di kp. Cibengkung ds. Bojongmenteng dan adapun jumlah Penerima BPNT Desa Bojongmenteng sebanyak 391 KPM.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi. mengatakan “Hari ini ada penyaluran penerima (Bantuan Pangan Non Tunai) BPNT di Desa Bojongmenteng, Kapolsek memerintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan dan Monitoring BPNT juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas AKP Sudedi.

“Yang terpenting personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup AKP Sudedi.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …