Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak sambang warga Desa Binaan

Polsek Malingping Polres Lebak – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Malingping Brigadir Togu melaksanakan sambang Desa dan dialogis dengan warga Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa (29/11/2022).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H, mengatakan Kepada para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan dengan warga masyarakat Desa binaannya dan selalu komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga Desa Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,” terang Kapolsek Malingping.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Togu juga menghimbau kepada warga masyarakat, untuk bersama sama menjaga keamanan dan tidak termakan berita hoax yang ada di medsos.

“Kami minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat. Ucap Brigadir Togu.

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …