Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambangi Warga Desa Binaannya Sampaikan Pesan Kamtibmas

LEBAK, – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Pagelaran Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham menyambangi warga masyarakat Desa Binananya. Sabtu (5/11/2022)

Kegiatan sambang ke Desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaan.

Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Sementara itu, secara terpisah Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan, melalui kegiatan sambang diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas dan warga masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas-tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Harapan AKP Sugiar

Selain menyampaikam pesan kamtibmas, Bripka Alham juga mengajak warganya untuk waspada terhadap bencana alam banjir dan longsor mengingat cuaca sekarang tidak menentu.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …