Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Ikut Gotong Royong Bersihkan Sampah di Pinggir Jembatan

img-20161127-wa0031

tribratanews.banten.polri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandalawangi Resor Pandeglang Brigadir Ramdan Rudiansyah bergotong royong dengan masyarakat membersihkan sampah yang menumpuk dipinggir jembatan di Jalan Raya Pari Mandalawangi, Senin (28/11/2016).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas bersama dengan warga bergotong royong membersihkan  sampah-sampah yang berserakan dan menumpuk dipinggir jembatan, sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap terhadap pengguna jalan. Dalam waktu singkat, sampah yang berserakan serta tanaman-tanaman liar berhasil dibersihkan, sehingga jalanan pun menjadi bersih dan tampak asri.

Selain itu juga kegiatan tersebut dilakukan untuk menunjukkan kedekatan polisi dengan masyarakat di mana pun tempatnya dan kepada siapa pun. Sehingga tercipta konditivitas keamanan warga.

Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa mengatakan, sudah menjadi tugas kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas membantu masyarakat dan turun langsung ke lapangan. Apa pun kegiatannya, polisi harus dekat dengan rakyat, demi terciptanya harkamtibmas.

About

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …