Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Aipda Niko Sambang Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Guna meningkatkan komunikasi situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Niko secara rutin melaksanakan giat sambang Perangkat Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/3/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menyampaikan, Sambang sekaligus bersilaturahmi dengan perangkat desa sukadiri, untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

“Sambang binaan untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna  mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk yang melanggar hukum,” ujarnya.

Dikatakannya, akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun kedesa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kekeluargaan.

“Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang,” terangnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …