Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Bripka Fahrudin Giat Pengecekan dan Trecing Kepada Warga Isoman di Desa Jatiwaringin


Bhabinkamtibmas Desa Jatiwaringin Bripka Fahrudin giat pengecekan dan tracing kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/2/2022).

Dalam tracing ini, Bripka Fahrudin berharap agar seluruh keluarga agar tidak panik dan melakukan isolasi mandiri (isoman) selama 14 hari di dalam rumah.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menjelaskan, apa yang dilakukan bhabinkamtibmas untuk memberikan motivasi dan imbauan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) agar tetap tenang dan jangan panik, yang terpenting jaga protokol kesehatan.

“Sudah menjadi kewajiban bagi keluarga yang terkonfirmasi positif COVID-19 yang kontak langsung untuk menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari. Namun keluarga agar disiplin prokes Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan banyak minum vitamin,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan,  Bhabinkamtibmas dalam pengecekan dan trecing keluarga kontak erat sebagai langkah percepatan penanganan Covid-19.

“Kami imbau kepada warga masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang, apabila keluar atau pun didalam rumah tetap melaksanakan 5M. Selain itu, bagi warga yang belum di vaksin untuk segera mendatangi puskesmas atau gerai vaksin yang sudah disediahkan baik oleh pemerintah maupun oleh TNI-Polri,” ungkapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …