Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Lakukan Pembinaan Dan Penyuluhan Siswa Siswi SMKN 9 Pandeglang

Pandeglang – Dalam rangka pembinaan anak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Briptu Dadan Wahid bersama Babinsa melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan Siswa/Siswi Pelajar SMKN 9 Pandeglang.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberi pemahaman kepada anak sekolah terkait isu yang berkembang saat ini yaitu kenakalan tingkat anak sekolah yang meresahkan masyarakat, Senin (07/11/2022).

Briptu Dadan Wahid memberikan himbauan terkait adanya kejadian saat ini dengan adanya berandalan bermotor dan maraknya tawuran antar pelajar agar siswa SMKN 9 Pandeglang tidak ada yang terlibat dalam aksi tersebut.

Kami berharap agar siswa/siswi setelah pulang sekolah tidak nongkrong di tempat umum dan harus langsung pulang kerumah masing-masing dan dalam mencari pertemanan agar tidak salah bergaul dengan teman yang mempunyai sifat melawan hukum, selanjutnya dalam memberikan penyuluhan Briptu Dadan juga memberikan motivasi untuk belajar lebih rajin, agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa serta orang tua.

Setelah memberikan penyuluhan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa didampingi para Guru SMKN 9 selanjutnya melakukan pengecekan tas siswa atau siswi namun tidak ditemukan barang-barang senjata tajam, dalam memberikan penyuluhan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …