Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Sambang Desa Margagiri


Pandeglang, Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda BantenBanten, – Bhabinkamtigmas BRIPKA AZAT SUDRAJAT, S.H. Laksanakan sambang di Desa Margagiri Kec. Pagelaran dalam upaya pendekatan dan penyampaian pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa dan pemilik villa serta mengajak untuk bekerjasama dan mensukseskan vaksin boster, Kamis (14/04/2022).

Patroli dan Sambang di Kantor Desa Margagiri Kec. Pagelaran Kab. Pandeglang, merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas guna menghadirkan negara di tengah masyarakat serta menjalin tali silaturahmi.

” Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga masyarakat untuk bersilaturahmi agar terjalin hubungan emosional untuk bersama – sama menjaga kamtibmas supaya aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5 M sesuai anjuran pemerintah.

“Kita berharap masyarakat Patia terbebas dari virus COVID 19 varian baru dan terjalin kerjasama dalam mensukseskan vaksin boster untuk pencegahan penularan virus COVID 19 di wilkum Polsek Patia” demikian ajakan Bhabinkamtibmas Polsek Patia.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …