PEDULI ANAK SEKOLAH, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANDEGLANG SAMBANG KE SDN 3 KADOMAS

img_01451

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Mengemban fungsi Bhabinkamtibmas sungguh amat menyenangkan, karena setiap harinya seorang Anggota Bhabinkamtibmas suatu desa dapat bertemu/bersosialisasi dengan masyarakat binaannya. Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang Bhabinkamtibmas desa Kadomas, kecamatan Pandeglang, kabupaten Pandeglang, Brigadir Dedi Supriyadi seorang anggota Polsek Pandeglang.

Hari Rabu pagi, 27 September 2017 sekira jam 09.00 Wib, dirinya menyempatkan diri untuk berkunjung seperti biasa ke sekolah SD Negeri 3 Kadomas, Pandeglang. Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas yang satu ini langsung disambut oleh Siswa-Siswi SDN 3 Kadomas karena sudah cukup dikenal akrab dikalangan siswa.

Dikatakan oleh Brigadir Dedi supriyadi kegiatan tersebut selain untuk terus menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binaannya juga menjadi waktu yang baik untuk menyampaikan himbauan kepada anak anak sekolah khususnya SDN 3 Kadomas agar rajin belajar dan disiplin serta selalu waspada untuk tidak menggunakan Narkoba dan mematuhi peraturan yang ada di sekolah.

Dirinya juga berpesan kepada Kepala Sekolah dan Dewan Guru SDN 3 Kadomas  agar jika ada permasalahan atau kendala segera melaporkan kepada dirinya selaku anggota Bhabinkamtibmas desa Kadomas sembari memberikan kontak person/nomor HP.

Sedangkan ditempat lain, Panit Binmas Polsek Pandeglang, Aiptu Supiudin kegiatan sambang ke sekolah sekolah baik tingkat SD,SMP dan SMA biasa rutin di laksanakan oleh anggotanya guna mendekatkan diri terhadap pelajar dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Editor : Kompol Muridi

Penulis : Opr. Polsek Pandeglang

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …