Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Anjangsana/ DDS kewarga Desa Pondok Panjang

 

Babinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Britu Robbi Juliana kunjungi warga desanya Sdr. Yusup selalu tokoh masyarakat di Kampung Suka hujan Inpres Rt. 003 RW. 001, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu (19/10/2022)

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan “Kegiatan Anjangsana/DDS merupakan salah satu kegiatan para Bhabinkamtibmas yang harus dilaksanakan di Desa Binaanya, dan ini juga merupakan program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.” Ucapnya.

“Selain itu Kapolsek Panggarangan telah memerintahkan para anggota Bhabinkamtibmas agar aktip ke Desa Binaanya dan harus dekat dan bersinergi baik dengan Babinsanya, pemerintahan desanya, maupun dengan warga masyarakat desa itu sendiri, sehingga segala permasalan yang ada di desa dapat terselesaikan dengan mudah.” Ucapnya.

Saat ditemui, Briptu Robbi Juliana Babinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak mengatakan bahwa kegiatan anjangsana atau DDS (Dor too Dor Sistem) kepada sdr. Yusup selaku tokoh masyarakat di Kampung Suka hujan Inpres, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan Warga, dengan memberikan himbauan agar para tokoh berperan aktif, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing, karena peran tokoh masyarakat akan didengar dan di hargai oleh warga, sehingga dapat membantu aparat kepolisian khususnya wilayah Desa Pondok Panjang, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dengan tetap mematuhi prokes, tutur Briptu Robbi Juliana selaku Babinkamtibmas di Desa Pondok Panjang diwilayah hukum polsek Panggarangan.”
Ucap Briotu Robbi Juliana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …