Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Menindak Lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri Kunjungi Warga Desa Jatake

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Briptu Purwanto dalam menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri Kunjungi warga Desa Kampung Cisero, Desa Jatake, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (10/12/2022).

“Pada pelaksanaan kegiatan kunjungan kewarga Briptu Purwanto (Bhabinkamtibmas) Polsek Panggarangan Polres Lebak disambut baik oleh warga Kampung Cisero.

Warga yang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas adalah Bpk Atang selaku ketua RW dan Bpk Maman selaku warga di kampung Cisero.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan” benar bahwa anggota saya Briptu Purwanto hari ini melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Jatake dalam rangka berkunjung kewarga desa Binaannya.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota untuk memberikan himbauan atau pesan-pesan Kamtibmas dalam menjelang tahun baru agar waspada, karena menjelang tahun baru sering terjadinya tindak pidana pencurian ternak, dan kejadian tersebut jangan sampai terjadi di Desa kita.” Ucapnya.

“Kapolsek juga menjelaskan bahwa kehadiran anggotanya ke Desa Jatake ditugaskan untuk jalin silaturahmi baik dengan warga, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun dengan pejabat pemerintah yang tujuannya memberikan rasa aman, nyaman serta menampung semua keluhan dan permasalahan yang terjadi diwilayah desa Binaannya, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.” Tuturnya.

“Atang Ketua RW dan Maman mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Briptu Purwanto, mudah-mudahan dengan kehadiran Polri desa kita akan lebih aman dan tertib.” Ucapnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …