Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

Tangerang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Bumi Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bripka Belgi Prihartama Putra, SH melaksanakan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Juru parkir di Pasar Regional Kuta Bumi Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar 6 Kabupaten Tangerang. (01/10/2022) 10.30 Wib.

Kesempatan itu lantas digunakan oleh Bripka Belgi Prihartama Putra, SH untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Salah satunya adalah mengingatkan kepada juru parkir agar tetap selalu waspada dan berhati hati dengan situasi tempat parkirnya, jangan sampai terjadi pencurian kendaraan bermotor di tempat tersebut, karena jika itu terjadi maka juru parkir harus siap untuk bertanggung jawab.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada juru parkir agar menata kendaraan dengan rapi supaya terlihat indah dan tidak mengganggu arus lalulintas.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya, bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm.

“Lebih baik kendaraan di kunci ganda, kunci jangan sampai tertinggal dan diberikan kupon parkir sebagai tanda bukti bahwa itu memang benar pemilik kendaraannya yang diparkirkan”, tambahnya.

“Himbauan tersebut berupa ajakan selaku Tukang Parkir agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan Yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik jujur adalah modal utama dalam bekerja, membantu pemilik kendaraan mengangkat barang bawaannya .” pungkas Kapolsek 

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …