Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambangi Kantor Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis

IMG-20240919-WA0118

Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Polresta Tangerang Aiptu Mashabi melaksanakan sambang Kamtibmas di Kantor Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis disambut oleh Bapak Lily selaku anggota Trantibum Kecamatan Pasar Kemis.

Selama pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis menyampaikan pesan-pesan penting mengenai pentingnya kerjasama antara Kepolisian dan Instansi Terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Beliau menekankan bahwa upaya menjaga ketentraman tidak bisa dilakukan secara individu, melainkan perlu sinergi dari berbagai pihak. Oleh karena itu, diharapkan agar kerjasama terus terjalin, terutama dalam menghadapi kegiatan patroli dan inspeksi mendadak terhadap penduduk non permanen di wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

Dalam responnya, Bapak Lily menegaskan komitmen Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis dalam menjaga, keamanan, ketertiban di wilayah Pasar Kemis. Beliau mengapresiasi upaya kolaborasi antara Polisi dengan Satpol PP serta menjanjikan dukungan penuh dalam setiap kegiatan yang bertujuan untuk keamanan lingkungan di wilayah Kecamatan Pasar Kemis.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis Akp Syamsul Bahri, mengatakan pentingnya komunikasi antara berbagai lembaga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Hal ini merupakan langkah positif dalam upaya pencegahan tindak kriminal serta pemeliharaan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Pasar Kemis. “Dengan adanya kolaborasi yang erat antara Polisi dan Satpol PP, diharapkan dalam tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Pasar Kemis,” ucapnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …