Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandeglang Ikut Monev Pembangunan

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Faturachman melakukan monitoring dan pengecekan penggunaan dana desa Weru Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Kamis (19/01/2023).

Penggunaan dana desa tahap III kali ini lebih banyak pada pengendalian covid 19, seperti pengadaan masker, handsanitizer, pengadaan posko, seragam petugas dan honor petugas.

“Program ini, bertujuan untuk mengendalikan covid 19 dan percepatan pemulihan ekonomi warga” ujar Kepala Desa Weru Sdr. Herman

Pada kesempatan itu pula, Danposmil dan bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada covid 19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lanjut Bripka Faturachman, bahwa meskipun masih situasi pandemi, tetap mengawal dan mengawasi realisasi pembangunan yang bersumber dana desa.

“Untuk memastikan pembangunan sesuai dan tepat sasaran, tidak ada hambatan atau kendala,” ujar Bhabinkamtibmas.

“Dan anggota yang bertugas di desa-desa harus tetap mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19,” pungkasnya. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …