Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Cibeber Polres Cilegon Sambang kepada Tokoh pemuda

CILEGON – Wujudkan program Polres Cilegon menyapa, Bhabinkamtibmas polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Prasetya bersama rekan kerjanya Melaksanakan melakukan sambang kepada Tokoh pemuda lingkungan Cibeber. Rabu (31/07/2024).

Dalam kesempatannya, Kapolsek Cibeber menghimbau agar dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi, dan jangan mudah terprovokasi dgn isu terorisme dan radikalisme yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Atep Mulyana menerangkan dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon, Melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

“Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan polres Cilegon Menyaoa juga adalah salah satu program kapolres Cilegon dalam Meningkatkan Harkamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Cibeber”.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat”.

“Dengan Jargon “Polres Cilegon Menyapa” semoga dapat menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” tutup Kapolsek cibeber.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …