Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Menghadiri Sosialisasi Bersinar (Bersih Narkoba) Di Kantor Kelurahan Pabean

IMG-20240919-WA0128

POLRES CILEGON Polda Banten –  Acara Sosialisasi Kampung Bebas Narkoba (Bersinar) di Kantor Kelurahan Pabean dan Bhabinkamtibmas Bripka Anton sudrajat menyelenggarakan penyuluhan di forum tingkat kelurahan Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon. dilaksanakan kegiatan Sosialisasi penyuluhan Keamanan dan ketertiban (Pembekalan Relawan Anti Narkoba) bertempat di aula Kelurahan Pabean kec.Purwakarta Kota Cilegon.Kamis.(19-09-2024).

Kegiatan Sosialisasi Bebas Narkoba (Bersinar) di hadiri Perwakilan Ketua Rt/Re Se-Tegalbunder Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Karang taruna ,ibu Pkk Kel.Kotabumi serta Relawan Anti Narkoba.

Kegiatan sosialisasi tentang Narkoba Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah; Penyuluhan Narkoba adalah sebuah upaya pendekatan terhadap masyarakat yang dilakukan oleh BNN Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Kemas indra Natanegara Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menerangkan tujuan penyuluhan Narkoba adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba dan setelah terjadinya penyuluhan diharapkan adanya perubahan pada sikap, tingkah laku dan pengetahuan peserta penyuluhan, terang Kapolsek.

Dalam kegiatan Sosialisasi Tentang Narkoba yang di paparan oleh Pihak BNN semoga banyak Relawan yang semangat Menyampaikan informasi kepada masyarakat bahwa bahaya penyalahgunaan Narkoba Adapun Resiko memakai di tindak pidana mengatakan hukuman penjara juga Dapat merusak organ tubuh yang mengkonsumsinya kegiatan berjalan lancar dan aman.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …