Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, Patroli Sambang dan Dialogis Dengan Satpam BANK MANDIRI

POLRES CILEGON – Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bripka Anto Maulana melaksanakan dialogis dengan Satpam BANK Mandiri Cab. Cilegon yang berlokasi di Kel. Ramanuju, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Jum’at (11/10/22) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Anto selaku Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Satpam BANK tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya.

“Selain itu di himbau pula apabila menemui hal yang mencurigakan di lingkungan perbankan agar menghubungi Call Center 110 dan Call Center Polsek Purwakarta 083111220888,” ujar Bripka Anto.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya di lingkungan perbankan.

Kegiatan menyambagi satpam di beberapa BANK yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon, oleh Petugas Kepolisian tersebut, akan terus dilakukan dalam memberikan rasa aman untuk pelayanan kepada Masyarakat.

“Ketika terjadi keramaian transaksi nasabah perbankan, para petugas yang melaksanakan piket dengan patroli ke obyek-obyek vital termasuk ke beberapa BANK yang ada di wilayah Kecamatan Purwakarta tersebut untuk memberikan rasa aman pada para nasabah BANK” jelas Kapolsek Purwakarta Iptu Iwan Sofiyan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …