Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Bersama Babinsa Dan Perangkat Desa Mengecek Jembatan Kayu Menjelang Musim Penghujan.

Rajeg | Bhabinkamtibmas Desa Rancabango Bripka Ahmad Adinata Bersama Babinsa Serda Ginanjar Dan Perangkat Desa Rancabango mengecek Jembatan Kayu di Kali Cileuleus yang berada di Kp. sukamunclak Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Kamis (11/11/2021) Siang.

Pengecekan tersebut dalam rangka mengantisipasi Banjir menjelang musim Penghujan khususnya di desa Rancabango Kecamatan Rajeg.

Kapolsek Rajeg melalui Bhabinkamtibmas Desa Rancabango Bripka Ahmad Adinata Mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi sebelum terjadinya bencana kita sudah ada kesiapan dalam penanganannya.

“Salah satunya Kita lakukan pengecekan Jembatan Kayu di Kali Cileuleus yang terletak di Kampung Sukamunclak Desa Rancabango dan Rencana akan dilakukan penguatan jembatan kayu tersebut dengan mengganti tiang kayu serta membersihkan kali dari sampah.”. Ujar Adinata

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …