Bhabinkamtibmas Polsek Sajira menghadiri Sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun


LEBAK, – Bhabinkamtibmas Polsek Sajira Bripka Yoga Oktavianto . S.H menghadiri sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Parungsari Desa Parungsari kecamatan Kec. Sajira kabupaten Lebak Guna untuk percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun agar tidak mudah terserang covid 19 dan untuk menambah herd imunity tubuh anak di SDN 1 parungsari Desa Parungsari Kecamatan Sajira,
Selasa (25/01/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh , Kepala sekolah,Bidan Desa, kepala komite dan orang tua wali murid beserta bhabinkamtibmas Polsek Sajira dan Kepala Desa Parungsari Bapak H. Komarudin kecamatan sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K melalui Kapolsek Sajira Iptu Hendro bahar, SH mengatakan,
“Hari ini Bhabinkamtibmas Polsek sajira Polres Lebak telah menghadiri sosialisasi vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Parungsari desa Parungsari kecamatan Sajira kabupaten Lebak, Adapun dalam acara tersebut dari kepala desa  membahas dan memberikan paparan tentang vaksinasi anak usia 6-11 tahun bahwa vaksin adalah hak siswa yang telah di berikan oleh pemerintah secara gratis dan vaksin akan menambah kekebalan tubuh pada siswa. Serta vaksinasi anak usia dini akan segera dilaksanakan di semua sekolah dasar di kecamatan Sajira khususnya di SDN 1 Parungsari,” ujar Hendro.

Kapolsek Sajira Iptu Hendro bahar, SH mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada team dari kecamatan, puskesmas, kepala desa, kepala sekolah kepala komite dan wali murid SDN 1 Parungsari yang dalam pelaksanaannya sudah mematuhi protokol kesehatan dan sudah di vaksin.

Iptu Hendro bahar, SH mengungkapkan “Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas polsek Sajirra dalam kegiatan tersebut Babhinkamtibmas bisa menyampaikan pesan Harkamtibmas, prokes covid 19 dan amanya Vaksinasi anak usia 6-11 tahun serta manfaat Dari vaksin itu sendiri sehingga masyarakat Kecamatan sajira bisa terhindar dari serangan covid 19

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …