Bhabinkamtibmas Polsek Sobang “Yuk ngopi wae” dengan warga masyarakat kp Cikuning

Lebak-Untuk Menjalin tali silaturahmi dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Brigpol Nurbuana melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama warga masyarakat kp. Cikuning Desa Sukamaju Kecamatan Sobang. Rabu (21/09/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dll yang ada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut Brigpol Nurbuana memberikan imbauan tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor ke Polsek Sobang Tidak hanya itu Kapolsek Sobang juga mengimbau agar tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk selalu mematuhi Prokes yang mana Pandemi belum berakhir.

“Kami berharap, dengan silaturahmi ini dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Sobang,” tutup Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi

About admin _

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Sambang Ke masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Bripka Helmi .F melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, Giat …