Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Polres Pandeglang Sambangi Warga Jaga Situasi Kamtibmas

Pandeglang – Terciptanya situasi kondusif dan terjalinnya hubungan yang baik diantara Anggota Polsek Sumur dengan warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Sumur Polres Pandeglang Polda Banten. Jumat (10/06/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Brigadir Mujiono lakukan sambang kepada warga serta menanamkan tali silaturahmi sampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Sumur yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan Sambang tersebut Babinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dan meneruskan kembali pesan-pesan kepolisian tentang kamtibmas dan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19, serta Agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrim khusus nya kepada warga yang berada di pesisir pantai.

Dalam menghadapi situasi kamtibmas dimasa pandemi Pihak kepolisian kondusif.

Menurut Brigadir Mujiono, “tujuan silaturahmi dan sambang kepada warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Polri khususnya Polsek sumur agar mudah bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dimasa adaptasi kebiasaan baru serta mencegah munculnya berbagai bentuk ancaman gangguan keamanan”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …