Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Bersama Warga Yuk Ngopi Wae

Kota Serang | Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Brigpol Yana Andriyana melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan warga ngobrol Santai sambil mengopi bertempat dikediaman rumah warga Kp. Karang asem Kel. Pancur Kecamatan Taktakan Kota Serang, Sabtu (16/10/2021).

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota, melakukan himbauan dan sosialisasikan Protokol Kesehatan serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona/Covid 19,” ucap Pak Babin.

Lebih lanjut Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH menerangkan, selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat personil Polsek Taktakan duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …