“Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Kunjungi Pelaku UMKM Desa Binaan”

Polres Serang Kota – Banyaknya pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada diwilayah hukum Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten, dapat menimbulkan terjadinya suatu kerawanan dan gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas ataupun tindak kejahatan, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan selalu melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus mengunjungi para pelaku UMKM yang ada didesa binaan masing masing guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak para pelaku UMKM untuk selalu meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Seperti pada malam hari, Senin (15/11/2021), Bhabinkamtibmas Panggung Jati Polsek Taktakan Polres Serang Kota Bripka Ahmad Sofan melaksanakan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan pelaku UMKM yang bergerak dalam bidang pembuatan kasur, bantal dll.

Babinkamtibmas mengajak kepada para pelaku UMKM untuk dapat lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan agar tidak menjadi sasaran maupun korban dari para pelaku tindak kejahatan, serta kami minta untuk para pelaku UMKM menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan, “Saya selaku Bhabinkamtibmas minta lebih berhati hati dan jangan gampang untuk di tipu,” imbau Bripka Ahmad Sofan.

“Bagi pelaku UMKM maupun warga apabila ada hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas ataupun kerawanan ditengah tengah masyarakat, hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Taktakan Polres Serang Kota, imbau Babinkamtibmas.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …