Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serangkota Himbau Warga dan Bagikan masker di Pos PPKM

Serangkota – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serangkota Polda Banten menghimbau Protokol kesehatan (Prokes) masyarakat serta membagikan masker gratis bagi masyarakat yang melintas di sekitar pos pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM), Senin (29/11/2021).

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Brigadir Asep Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Drangong menjelaskan, bahwa dengan banyaknya aktivitas masyarakat diluar rumah sehingga Prokes harus ditingkatkan.

“Sekarang ini kan masyarakat banyak yang beraktivitas nya itu diluar rumah, jadi kami menghimbau untuk menggunakan masker,” ujar Brigadir Asep.


Ia berharap, masyarakat dapat peduli serta mau mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kelurahan Drangong.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …