Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan program Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae dan sambang desa di Kelurahan Taktakan. Rabu (06/7/22).

Dalam kesempatan ini Bripka Heru Setiawan beserta anggota bertatap muka untuk silaturahmi Dengan masyarakat sambil minum kopi duduk santai serta berdiaolog ringan membahas situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Taktakan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH menyampaikan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah program dari Kapolda Banten yang sangat positif untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi Wilayah yang selama ini dinilai sudah aman kondusif” Ujarnya

Kegiatan Ngobrol santai ini, Kapolsek juga membahas tentang program percepatan vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah kec. Taktakan serta menyampaikan pesan pesan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Taktakan.

“kegiatan ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik serta meningkatkan sinergitas antara polisi dengan Masyarakat sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan”, Ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …