Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polrrsta Tangerang lakukan Strong Point Antisipasi Kejahatan

Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aipda Filry Bihamdika yang dipimpin oleh iptu melaksnakan Strong Poin di Perumahan Sodong Green Park  Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Minggu (27/11/2022).

Strong Point Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk antisipasi kerawanan  Kejahatan di wilayah Perumahan seperti pencurian serta serta kejahatan lainnya,

Dengan tujuan Agar masyarakat Tigaraksa merasakan dampak kehadiran dari Pihak kepolisian untuk  memberikan rasa aman kepada Masyarakat dimalam hari.

Kapolresta Tangerang KBP R Romadhon Natakusuma SH SIK MH melalui Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan turun langsung kelapangan untuk mengetahui situasi keamanan di Wilayahnya,   dengan itu diadakannya  Strong Point yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang untuk memonitoring keamanan dan kenyamanan masyarakat dimalam hari dan untuk antisipasi tindakan kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Ujar Orang Nomor Satu di Polsek Tigaraksa.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …