Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambangi Pangkalan Ojek Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

SERANG– Upaya menjalin silahturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Laban Polsek Tirtayasa Bripka R. Fikri melakukan sambang di Pangkalan Ojek Simpang Jongjing Desa Laban Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Selasa (21/02/2023).

Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Fikri dalam rangka tatap muka antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Pesan yang disampaikan oleh Bripka Fikri kepada para tukang ojek, “Agar dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai ojek agar patuhi aturan lalu lintas, gunakan helm, mempunyai SIM, perhatikan kelengkapan sepeda motor baik surat-surat maupun kelengkapan lain yang berhubungan dengan sepeda motor.”

“Turut partisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax.” tambah Bripka Fikri.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH mengatakan, “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga merupakan salah satu misi Polri sebagai upaya menjalin silahturahmi serta dengan kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tukang ojek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …