Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Berikan Pelayanan dan Edukasi Kepada Warga Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Bripka Yayan. W dan Briptu Rendi monitoring kegiatan warga masyarakat yang sedang membeli obat-obatan, untuk memantau situasi Kamtibmas di seputaran lokasi pertokoan seperti apotek/toko obat di pasar Binuangeun Kecamatan Wanasalam, agar tdk terjadi tindak kejahatan, juga mengingatkan kepada apoteker agar selalu cek masa berlakunya obat-obatan yang di jual, jangan sudah kadaluwarsa masih d jual, selalu d cek masa berlakunya. Senin malam (29/05/2023). Pukul 20.00 Wib.

Kegiatan monitoring tersebut salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat,sehingga masyarakat menjadi nyaman dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK, MH, melalui Kapolsek Wanasalam AKP Kasih Suparja, mengatakan.
“Ya, kita perintahkan angota Polsek Wanasalam untuk selalu mendekatkan diri kepada warga masyarakat di tempat keramaian seperti pertokoan, pasar tradisional, minimarket sekaligus memberikan himbauan kamtibmas, seperti bagi masayarakat yang kendaraan roda dua jangan lupa untuk mengunci kendaraannya dengan kunci ganda, parkir tidak di sembarang tempat cari tempat yang aman agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

“Dengan adanya kehadiran anggota Polsek Wanasalam tersebut masyarakat merasa aman dan nyaman ketika melaksanakan kegiatan aktifitas jual beli barang di pasar rakyat,” ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …