Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Laksanakan Sambang Di Kawasan Obyek Wisata Kolam Renang Bambu Park

 

POLRESTA SERKOT | Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan Sambangi kawasan obyek wisata kolam renang Bambu Park Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Brigadir Satya Budiyaksa, S.H serta bersinergi dengan pemilik obyek wisata kolam renang Bambu Park. Ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas baik hari biasa maupun di hari libur sekolah. Selasa (21/03/2023).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi menjelang datangnya bulan suci ramadhan.

“Kami himbau kepada masyarakat agar bersama – sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman menjalankan aktifitas,” katanya.

Tak hanya itu, Kapolsek Waringinkurung berpesan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan anak – anaknya saat bermain di obyek wisata kolam renang Bambu Park. Serta tentunya selalu waspada dam hati – hati dengan barang bawaannya agar mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas.

“Alhamdulillah situasi sampai saat ini tetap aman dan kondusif. Masyarakat atau pengunjung juga ikut serta berperan membantu dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dengan cara selalu waspada dan berhati – hati terhadap anak dan barang bawaan,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …