Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Berikan Himbauan Kamtibmas

Serang – Dalam rangka ciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif bhabinkamtibmas melakukan sambang seputaran warga kampung Jambu Ilir  yang bertempat di Desa Sampir. Selasa (22/11/2022),
Sebagai Bentuk kepedulian kepada masyarakat kampung Jambu Ilir  bhabinkamtibmas Bripka Febriana Eka menyambangi warga binaan yang berada di Desa Sampir.
Kegiatan sambang bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga mengecek keadaan warganya selama bermukim di Kampung Jambu Ilir dengan keperluannya serta kegiatan dalam  beraktivitasnya.
Dengan polri sering berkunjung dan menyambangi warganya dapat mencegah terjadinya tindak pidana maupun kejahatan lainnya serta dapat mempererat hubungan silaturahmi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek waringinkurung.
Kami sangat mengharapkan kepada warga untuk kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas dan besar harapan kami melalui sambang kami hari ini dapat memberikan masukan yang baik, Serta bertukar pikiran dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kususnya bagi masyarakat Desa Sampir.
Di akhir kegiatan sambang bripka Febriana Eka juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengapresiasi kepada warga bersama dengan bhabinkamribmas dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …