Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Giat Sambangi Warga

  

Serang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas keamanan dan masyarakat, Polsek Waringinkurung melalui pelaksana tugas Bhabinkamtibmas terus meningkatkan giat sambang tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan juga warga masyarakat di desa binaan masing – masing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sampir Bripka Febriana Eka Putra, S.H pada hari Kamis (01/12/2022). melaksanakan sambang silaturahmi Kepada warga yang berada di Kampung Nagreg 1 Desa Melati Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga berharap kepada Masarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Waringinkurung terutama di Desa Melati.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AAKP Engking Yudhiana sangat mengapresiasi setiap kegiatan Bhabinkamtibmas dalam membangun Sinergitas Polri bersama Toga, Tomas dan Toda. Maksud dan Tujuan Program DDS ( Door To Door Sytem ) tersebut sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang. 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …