Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Kawal Pembagian BLT – DD

Serang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten kawal pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Kantor Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (27/12/2022).

BLT – DD tersebut diberikan terhitung sejak Oktober hingga Desember 2022 sebanyak Rp. 900 ribu terhitung 300 ribu perbulan dengan sasaran 145 Kepala Keluarga (KK) Desa Waringinkurung.

Kegiatan tersebut mendapat pengawalan ketat dari Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Aditya Kurniawan supaya berjalan dengan baik dan tepat sasaran bagi penera bantuan.

“Pendampingan ini di laksanakan dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkap Bripka Aditya.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dan himbaua pemerintah mengenai mari Vaksinasi bagi yang belum melaksanakannya.

Sementara itu, Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, bahwa kehadiran pihak kami yakni Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul – betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut.

“Bantuan ini harus benar – benar tersalurkan ke masyarakat, jadi dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapannya tidak ada permainan dan penyelewengan dana BLT DD ini” kata Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …