Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Warga

  

Serang – Personel Bhabinkamtibmas Desa Telaga Luhur Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, Bripka Taufik S, S.H melaksanakan kegiatan Sambang dan sambung Silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Telaga Luhur, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Kamis (01/12/2022).

Selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, Bripka Taufik dalam giat tersebut juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk ikut membantu menjaga kamtibmas di desa Telaga Luhur, dan bila mendapat informasi sekecil apapun yang dapat mengganggu kamtibmas segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas, katanya.

Sesuai Arahan yang di sampaikan oleh Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung Menjelaskan kegiatan rutin bhabinkamtibmas yang sudah berjalan mendapat nilai positif dari masyarakat selain menjalin silahturahmi dapat juga mengetahui informasi yang ada di desa binaan masing – masing Bhabinkamtibmas.

“Kunjungan ke masyarakat tersebut, dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat, agar selalu dalam keadaan aman, dan kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, kita juga menghimbau kepada warga masyarakat, apabila mengetahui, atau menemukan suatu gangguan kamtibmas, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas, tukasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …