Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Melaksanakan Kegiatan ” Yuk Ngopi Wae” Bersama Masyarakat

Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten –Cara pendekatan Bhabinkamtibmas Desa Cokop Sulanjana Bripka Taufik Sentosa Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan sekaligus berikan himbauan Prokes patut di Apresiasi.

Apa yang dilakukan dengan mengajak warga masyarakat “Yuk Ngopi Wae ” dimana hal tersebut adalah salah satu program implementasi Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A yang disampaikan dalam “Commander Wish” nya yang ke 3, “Yuk Ngopi Wae” yang digelar bersama Bapak Nurdin salah satu warga sekitar Kampung Ke barisan Desa Cokop Sulanjana Kecamatan Waringinkurung, terkait guantibmas di wilayah hukumnya, Sabtu (23/07/2022).

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae”, Taufik juga menyampaikan masukan kepada warga untuk saling menjaga ganguan kamtibmas diwilayahnya untuk tercipta Aman dan Kondusif,” terangnya.

Tak lupa juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,” ungkap Bripka Taufik Sentosa.

Bapak Nurdin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung yang secara rutin telah memberikan himbauan kepada warga untuk selalu disiplin menerapkan Prokes dan warga selalu merasa nyaman dalam beraktifitas, serta secara langsung akan mengurangi dan memutus mata rantai Covid-19, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih semoga kegiatan sambang ini akan terus dilakukan secara rutin,” Ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana “Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan Persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Program Pendekar Banten, agar menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang dekat dengan rakyat,”jelas Kapolsek Waringinkurung.

About admin

Check Also

Gelar Operasi Pekat, Ratusan Botol Miras Diamankan Polres Cilegon Dan Polsek Jajaran Polres Cilegon

Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten gencar melakukan operasi penyakit masyarakat atau …