Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambang Desa Sukadalem, Laksanakan Koordinasi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa


*POLRES SERKOT* |
Bertempat Kantor Desa Sukadalem, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Briptu Satya.B melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan giat sambang dengan perangkat desa sukadalem kecamatan waringinkurung kabbupaten serang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas dan berkesinambungan dalam rangka terwujudnya sinergitas dan komunikasi kamtibmas Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya.

Dengan adanya Bhabinkamtibmas yang berkeliling di desa binaannya, maka Bhabinkamtibmas bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, ucap Briptu Satya.B, Rabu (02/03/2022).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan kegiatan Anggota nya yang melaksanakan Giat sambang dimana sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam tugas, dan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Elemen Masyarakat yang telah membantu Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang selalu berkoordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah Desa binaannya .ungkap Kapolres Serkot.

Kapolsek Waringinkurung menambahkan menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas,dengan Perangkat Desa dan seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif serta mengajak aparatur pemerintahan Desa dan warga untuk mendukung program pemerintah terkait pencegahan COVID-19 dengan mendisplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari – hari dan agar segera Di Vaksinasi bagi yang belum.

Kordinasi dengan perangkat desa ini sangat diperlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari – hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, maka Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya. Jelas Kapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …