Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas lakukan dialog dengan masyarakat.

Cilegon ~ Meningkatkan jalinan silaturahmi dan dialogis Kamtibmas bersama warga di desa binaanya, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri Kamis (09/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.s.SH, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri ditengah masyarakat desa binaannya sebagai salah satu upaya memonitoring kamtibmas di tengah masyarakatnya.

Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, personel Bhabinkamtibmas polsek cilegon Polres Cilegon Polda Banten di masing2 Kelurahan ny konsisten dalam melaksanakan patroli sambang ke Desa binaan, melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis bersama masyarakat binaannya dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat.

Seperti saat lakukan dialogis dan berbincang bersama masyarakat Kamis (09/02/23), saat berbincang santai bersama warga binaan tersebut, menghimbau dan mengajak bersama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut mampu bersinergi bersama instansi pemerintah,dan Kepala Desa binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif di Desa binaannya tersebut, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …