Bhabinkamtibmas Sambang ke Kediaman Kades Terpilih Dan Yang Tidak Terpilih Desa Karyasari

Pandeglang – Polsek Cikedal Guna untuk mengatisipasi gangguan kamtibmas di desa Karyasari Kec. Cikedal Kab. Pandeglang pasca pelaksanaan pilkades yang di menangkan saudara Dedi SH Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal polres Pandeglang polda Banten, melaksankan sambang ke Kepala desa Terpilih Dan yang tidak terpilih sekaligus memberikan ucapan selamat Kepada yang terpilih. Selasa,(26/10/2021).

 

Bripka Peri Ritonga SH merupakan Bhabinkamtibmas desa Karyasari yang telah selesai melaksanakan pilkades dengan aman lancar, Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang ke rumah bapak Dedi SH selaku pemenang Dan Bapak Aminudin yang tidak terpilih dalam pelaksanaan pilkades tahun 2021 desa Karyasari serta menghimbau kepada bapak Dedi SH selaku pemenang untuk selalu menjaga kamtibamas di desa Karyasari. Kepada Bapak Aminudin Bripka Peri Ritonga SH berpesan agar  untuk bisa mengendalikan pendukungnya untuk tidak melakukan hal – hal yang tidak di inginkan yang memancing permasalahan di masyarakat terutama dengan pihak yang menang.

 

Bapak Dedi Sh selaku pemenang mengatakan akan selalu menjaga keamanan dan kerukunan di desa Karyasari. pilkades adalah suatu proses demokrasi dan sudah selesai,masyarakat desa Karyasari adalah warga nya sendiri yang butuh pengayoman dan pelayanan dari seorang kepala desa tanpa membedakan pendukung maupun tidak mendukung sehingga masyarakat desa karyasari dapat bersatu membangun desa tercinta ini dan beliau mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI atas suksesnya pilkades desa Kuaryasari.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …