Bhabinkamtibmas Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

17

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kehadiran Polisi di desa atau perkampungan merupakan wujud nyata hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari, Polres Pandeglang, Bripka Aboy, Sabtu, (18/3).

Dirinya merupakan Anggota Bhabinkamtibmas desa Kaduengan, kecamatan Cadasari, kabupaten Pandeglang. Melaksanakan giat sambang desa merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakannya, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Kepolisian dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya,” tutur Aboy.

Selain melaksanakan giat sambang, Bripka Aboy juga memberikan bantuan berupa baju layak pakai kepada masyarakat kurang mampu di Kp. Baru, Ds Kaduengang, Kec. Cadasari, Kab.Pandeglang. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan kontribusi yang positif dalam kegiatan kemasyarakatan, “bantuan ini mungkin tidak seberapa namun kami sebagai Bhabinkamtibmas  selalu berusaha berperan aktif di masyarakat,” kata Aboy.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …