Bhabinkamtibms Polsek Cirinten Laksanakan Program Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE” Bersama Warga masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Cirinten Bripka Doni S melaksanakan Program Kapolda Banten “YUK Ngopi BAE” kepada Kepala Masyarakat Ds. Parakanlima Kec Cirinten, Selasa (17/01/2023).

Yuk ngopi wae merupakan salah satu program prioritas / Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Bhabinkamtibmas Bripka Doni S mengatakan kegiatan Yuk Ngopi Bae merupakan bentuk kegiatan silaturahmi dengan lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Kec Cirinten KabLebak, dengan memberikan himbauan dan berperan aktip dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing2,, karena keamanan bukan hanya merupakan tugas kepolisian semata namun juga tanggung jawab bersama untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, tutup Bhabinkamtibmas Polsek Cirinten.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …