Bhabinkamtimas Polsek Pontang Polres Serang Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga Desa

Guna mengetahui informasi dari warga pak Bhabinkamtibmas Briptu Chandra Gumelar silahturahmi dan Sambangi warga serta sampaikan himbauan Kamtibmas kepada Warga Desa. Yang dilaksanakan pada hari Sabtu (11/03/23).

Warga Desa pun menjawab Alhamdulillah pak kami Warga bisa ngobrol dan tahu bagaimana cara kita melapor jika ada masalah. Dan saya pun perwakilan dari warga Desa senang bisa saling sharing dengan bapak selaku aparatur keamanan dan Bhabinkamtimas pak Chandra Gumelar didesa kami ini.

Pak Bhabinkamtimas Briptu Chandra Gumelar menjawab apa saja kendala didesa ini pak saya akan fasilitasi untuk melaporkan jika ada sesuatu masalah hukum jika perlu saya dampingi. Dan saya pun mencoba untuk terus selalu dekat dengan masyarakat desa ini supaya masyarakat aman dan tenang tidak ada lagi pencurian maupun tindak pidaana lainnya.

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE pun menuturkan bahwa kegiatan sambang atwpun silahturahmi ke desa-desa merupakan kegiatan rutin yang harus di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi kamtibmas di desa binaan nya masing-masing, dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …