Bhabinkantibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Dampingi Kepala desa Bantar Panjang Verifikasi Bedah Rumah.

Tigaraksa –  Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Bayu yang di tugaskan menjadi pembina di Desa Bantar Panjang Kecamatan TIgaraksa Kabupaten Tangerang, mendampingi Kepala Desa Bantar Panjang Sdr Ujang Untuk Verifikasi Bedah Rumah di Kp Cileles RT 01/005 Desa Bantar Panjang Kecamatan TIgaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (20/10/2022).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sdr  Ujang ( Kepala Desa Bantar Panjang ), Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Bripka Bayu, Sdr Sarmadi Sekertaris Desa Bantar Panjang dan Ketua RT RW desa Bantar Panjang.

 

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH melalui Bripka Bayu mengatakan bahwa verifikasi bedah rumah tersebut agar tidak salah sasaran maka dari itu Tiga pilar Desa Bantar Panjang selalu dilibatakan olehnkepala desa agar terjadi komunikasi yang baik, Kata Bayu.

 

Bhabinkantibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang memberikan himbauan kamtibmas serta protokol kesehatan terkait pandemi covid 19, agar warga masyarakat senantiasa menjaga diri dan keluarga di setiap kegiatan di luar rumah, Turupnya. (Jy)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …