Bhabinmas Polsek Cikulur Polres Lebak, ikuti Perlombaan Baris berbaris

LEBAK – Bhabinmas Polsek Cikulur Polres Lebak menjadi Yuri perlombaan baris berbaris antar RT Desa Anggalan bertempat di lapangan Kp Tegal Serang Desa Anggalan Kec. Cikulur. Kab.Lebak Propinsi Banten, Sabtu, (13/08/ 2022).

Kegiatan Perlombaan baris berbaris di selenggarakan oleh Panitia tingkat desa Anggalan Kec. Cikulur, pembukaan dihadiri Kepala Anggalan didampingi staf desa serta Babinkamtibmas dan Babinsa sekaligus menjadi tim penilai (Yuri) yang mana kegiatan tersebut diikuti masing2 RT di wilayah desa Anggalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RIbysng ke 77 tingkat desa Anggalan Kec. Cikulur Kab. Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cikulur Iptu K.H Thamrin mengatakan, Polsek merupakan ujung tombak Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Maka dari itu harus dekat dan bisa membaur dengan masyarakat salah satunya dengan mengikuti kegiatan kemasyarakatan seperti kegiatan rapat maupun kegiatan lainya yang diadakan di wilayah Kec. Cikulur .

“Dengan hadirnya Polsek Cikulur yg diwakili oleh Bhabinkamtibmas Briptu M. Fani Febriani dalam kegiatan yang ada di wilayah Cikulur dengan begitu, masyarakat akan merasa dekat dengan Kapolsek serta adanya kedekatan tersebut maka segala informasi sekecil apapun tentu akan disampaikan oleh masyarakat kepada Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang mewakili Kapolsek dalam kegiatan lomba maka tercipta silaturahmi dengan baik antara polri dengan Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat, lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas disela-sela pengajian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berharap peserta lomba saling menjaga hubungan silaturahmi dan menjaga kerukunan antar warga agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Kami mengajak peserta lomba para siswa untuk saling bertukar informasi dan mohon informasi sekecil apapun terkait situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat agar disampaikan ke pihak Kepolisian guna meminimalisir suatu konflik dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut,” tutup K.H. Thamrin,

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …