Bhabinmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang bersama Warga Laksanakan Kerjabakti

PANDEGLANG,- Bhabinmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten, melaksanakan gotong royong bersama masyarakat setempat.

Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan pekerjaan masyarakat, seperti yang di lakukan oleh Babinkamtibmas Bripka Ajat Sudrajat di Kp. Polos Desa Waringinkurung, pada Kamis (14/07/2022).

Kegiatan ini akan mempererat kebersamaan serta kedekatan Babinkamtibmas bersama warga.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman melalui Bripka Ajat Sudrajat mengatakan bahwa kerja bakti bersama warga adalah tujuan polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.

“Dengan bergotong royong bersama warga dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat supaya kami bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Bripka Ajat

“Ini sangat penting sekali bagi polri khususnya Babinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan warga, sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat,” tutup Ajat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …